B. Budaya Pelayanan Prima - Pemenuhan
- Telah dilakukan pelatihan/sosialisasi pelayanan prima, sehingga seluruh petugas/pelaksana layanan memiliki kompetensi sesuai kebutuhan jenis layanan
- Seluruh Informasi tentang pelayanan dapat diakses secara online (website/media sosial) dan terhubung dengan sistem informasi pelayanan publik nasional
- Telah terdapat kebijakan pemberian penghargaan dan sanksi yang minimal memenuhi unsur penilaian: disiplin, kinerja, dan hasil penilaian pengguna layanan, dan telah diterapkan ke seluruh petugas/pelaksana layanan
- Telah terdapat sistem pemberian kompensasi bila layanan tidak sesuai standar bagi penerima layanan di seluruh jenis layanan
- Seluruh pelayanan sudah dilakukan secara terpadu dan sarana prasarana layanan memenuhi standar sarpras
- Inovasi pelayanan telah mendapatkan pengakuan secara internasional dan/atau nasional dan telah direplikasi oleh instansi lain
- NOTULEN SOSIALISASI KIP PPID
- Notulen BIMTEK PENULISAN CEPAT
- NOTULEN JURNALISTIK
- NOTULEN FOTOGRAFI 4 NOV 2021
- NOTULEN FOTOGRAFI 5 NOV 2021
- Reviu DIP DIK Struktur PPID Wantanas
- DOKUMENTASI Indeks Keamanan Informasi
- NOTULEN TRAINING INDEKS KAMI
- Laporan kegiatan - SILATURAHMI SESJEN DENGAN MEDIA1
- CAPTURE INFORMASI LAYANAN
- KEPSESJEN NO. 01 TAHUN 2021 TTG TIM PPID
- KEPSES NO. 90 TAHUN 2015 TTG REWARD AND PUNISHMENT