II. Budaya Pelayanan Prima - Pemenuhan
- Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima
- Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
- Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan
- Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
- Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi
- Telah terdapat inovasi pelayanan
- Pelatihan Sosialisasi PPID tahun 2021
- Pelatihan Penyusunan Indeks Keamanan Informasi dengan BSSN tahun 2021
- Pelatihan Penulisan Berita Cepat Tahun 2021
- Pelatihan Fotografi Tahun 2021
- Pelatihan Fotografi Tahun 2021
- Pelatihan Penulisan Jurnal Tahun 2021
- Pelaksanaan kegiatan sosial (Vaksinasi Nasional)
- Menginisiasi temu awak media nasional
- Screenshot website (www.wantannas.go.id), majalah, dan buletin (Catra), instagram ( IG:@setjen_wantannas), youtube (Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional), email ([email protected])
- Kepsesjen Nomor: Kep-90/Sesjen/IX/2015 Tentang Sistem Penghargaan dan Sanksi (Reward and Punishment) Bagi Pelaksana Layanan dan Kompensasi Bagi Penerima Layanan di Lingkungan Setjen Wantannas
- Kepsesjen Wantannas Nomor 1 Tahun 2021 tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Setjen Wantannas